Ruben Onsu Sudah Tahu Peneror Mistis di Rumahnya, Ternyata..

Ruben Onsu Sudah Tahu Peneror Mistis di Rumahnya, Ternyata..
Ruben Onsu. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu mengaku sudah mengetahui identitas pelaku teror mistis kepada dirinya dan keluarga. Hal itu diungkap Ruben Onsu melalui ungahan video di channel Youtube Good Friend.

Dalam video itu, Ruben Onsu iberitahu oleh seseorang yang dia sebut sebagai pemburu hantu. Orang itu diundang Ruben ke rumahnya beberapa waktu lalu.

"Dia enggak mau dibayar dan dikasih uang. Dia maunya air putih aja. Tapi dia diperbolehkan apa yang diambil dari rumah gue buat dia. Enggak mau dibalikin," kata Ruben  Onsu memulai cerita. 

Lanjut Ruben, saat berada di rumahnya, orang tersebut mencoba berkomunikasi dengan mahluk tak kasat mata itu. Dia juga menanyakan siapa yang mengirimkan mahluk itu untuk meneror Ruben.

"Oh elu asalnya dari mana, dari sini, o lu disuruh ma orang ini," lanjut Ruben menirukan sang 'pemburu hantu'.

Saat mendengar nama orang yang menyuruh makhluk tersebut untuk menerornya, Ruben pun kaget dan tak menyangka. "Oh dia, tapi saya gak pikiran dia," aku Ruben.

Mengetahui siapa pelakunya, Ruben seolah flashback mengenai kisah masa lalu dengan orang tersebut.

"Oh jadi serangkaian, o.. jadi begini, pada saat mau menuju kesini gue dikasih liat ini, jadi ngeflash back, kayak nonton film, oh..dia, gak habis pikir sih," terang Ruben.

Presenter Ruben Onsu mengaku sudah mengetahui identitas pelaku teror mistis kepada dirinya dan keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News