Doa Ruben Onsu untuk Roro Fitria

Doa Ruben Onsu untuk Roro Fitria
Ruben Onsu. foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu ikut prihatin atas duka yang dialami Roro Fitria. Di tengah masalah hukum yang menimpanya, Roro Fitria harus merelakan kepergian sang ibunda, Raden Retno Winingsih.

Oleh sebab itu, Ruben Onsu berharap semua pihak memberikan dukungan dan semangat untuk Roro Fitria.

"Semua orang juga enggak mau punya masalah sampai bertubi-tubi. Jadi ya terlepas dari apa pun yang Roro lakukan, kita harus support Roro," kata Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Ruben berharap Roro Fitria diberi kekuatan menghadapi segala cobaan ini. Meski belum sempat bertemu, dia memastikan tetap mendoakan yang terbaik untuk rekan seprofesinya itu.

"Kita harus doakan sama-sama karena enggak banyak orang yang bisa tegar menghadapi masalah banyak kayak Roro," ucap Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Roro Fitria yang masih dalam tahanan baru saja kehilangan sang ibunda. Ibunya bernama Retno meninggal Senin (15/10) di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Jenazah dimakamkan di kawasan Sleman, Yogyakarta pada Selasa (16/10). Roro Fitria sempat hadir di lokasi meskipun hanya beberapa saat karena izin dari tahanan. (mg3/jpnn)


Presenter Ruben Onsu turun prihatin dengan duka yang tengah dialami Roro Fitria.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News