Rumah Pelaku Penyerangan Mapolda Sumut Tetap Dijaga Polisi

Rumah Pelaku Penyerangan Mapolda Sumut Tetap Dijaga Polisi
Rumah tersangka teroris Mapoldasu, di Jalan Pelajar, Medan. Foto: sumutpos

jpnn.com, MEDAN - Rumah Salawudin, terduga teroris yang melakukan penyerangan di pos jaga Markas Polda Sumut, di Jalan Pelajar Medan, masih dijaga polisi, setelah digeledah pada Minggu (25/6) siang.

Penjagaan dilakukan petugas Polsek Medan Area hingga Minggu (25/7) malam.

Penjagaan ketat itu langsung dipimpin Kapolsek Medan Area, Kompol Arifin bersama Wakapolsek AKP P Samosir dan lima anggotanya. Mereka duduk di depan rumah pelaku.

Kompol Arifin mengatakan pihaknya melakukan penjagaan di kediaman pelaku sampai ada perintah pencabutan dari pimpinannya.

Dikatakannya, penjagaan dilakukan agar lokasi tidak terganggu. Dan bilamana ada keluarga pelaku yang datang melihat rumah keluarganya.

“Sampai malam ini belum ada pihak-pihak yang datang ke rumah pelaku yang mengaku keluarganya,” kata Arifin kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Terkait adanya terduga teroris di wilayah hukumnya, Kapolsek mengimbau kepada warga di setiap lingkungan untuk melaporkan apabila ada menemukan warga ‘asing’ yang tak dikenal tersebut kepada Kepala Lingkungan setempat.

Begitu juga dengan Kepling dan Babimkamtibmas untuk meningkatkan keamanan di setiap lingkungan masing-masing.

Rumah Salawudin, terduga teroris yang melakukan penyerangan di pos jaga Markas Polda Sumut, di Jalan Pelajar Medan, masih dijaga polisi, setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News