Salmafina Ungkap Pernah jadi Murid Nakal

Salmafina Ungkap Pernah jadi Murid Nakal
Salmafina Khairunnisa, putri pengacara Sunan Kalijaga. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Salmafina menceritakan masa lalunya. Rupanya, saat SMA, Salmafina pernah jadi murid nakal.

Diceritakan Salma, saat itu dia jarang menggunakan hijab. Sampai-sampai, guru agamanya membelikan hijab agar dia kenakan.

“Waktu itu rekor banget Alma hari Jum’at pakai hijab di sekolah. Biasanya hijabnya di jadiin scarf ala ala gitu,” ceritanya.

“Ini hijab kebetulan dari guru agama Alma, bapak Jubair yang sangking gregetanya karena Alma gapernah pake hijab di hari jum’at Beliau belikan khusus sebagai sentilan kecil untuk Alma supaya mengenakan hijab waktu itu,” sambungnya.

Bukan itu saja, saat mata pelajaran agama, mantan istri Taqy Malik ini mengaku memilih ngumpet di kantin dengan teman-teman.

Cerita lainnya, saat SMA, dia juga mengaku sering mengerjai ibunya.

Alhasil, hampir seminggu sekali ibundanya datang ke sekolah. Entah menemui wali kelas, guru BK, guru agama, kesiswaan hingga ke kepala sekolah.

“Bayangin aja, H-2 Minggu ujian nasional, tanda tangan pernyataan kalau satu kali lagi gak masuk, gak bisa ikut UN dan ngulang kelas 3. Tetep lho besoknya gak masuk. Untung masih bisa UN,” paparnya.

Hampir seminggu sekali ibundanya datang ke sekolah. Entah menemui wali kelas, guru BK, guru agama, kesiswaan hingga ke kepala sekolah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News