Satu Grup dengan Sriwijaya FC, PSPS, dan Persis Solo, PSMS Yakin Bisa Bersaing

Satu Grup dengan Sriwijaya FC, PSPS, dan Persis Solo, PSMS Yakin Bisa Bersaing
Skuat PSMS Liga 2 saat tanding lawan PSDS di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Rabu (1/5/2019). Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PT Liga Indonesia (LIB) sebagai operator kompetisi telah merilis pembagian grup kontestan Kompetisi Liga 2 musim 2019. Kompetisi ini digadang akan digelar pada 15 Juni 2019 mendatang.

Ada dua grup Barat dan Timur. Di mana grup Barat diisi 12 tim, salah satu PSMS Medan. Sementara grup Timur dengan 11 tim.

Di grup Barat, PSMS diprediksi harus menjalani persaingan yang cukup berat, dimana ada tim Sriwijaya FC (SFC), PSPS Riau, Persis Solo yang diyakini punya kans dan target lolos ke Liga 1 musim depan.

BACA JUGA: Kuasa Hukum Kivlan Zen Desak Jalaludin Segera Cabut Laporan

Pun demikian, klub berjuluk Ayam Kinantan ini tak boleh menafikan perlawan keras dari Persiraja, juga Persita dan kontestan lainnya seperti Babel United, Bogor FC, Cilegon United, Perserang, PSCS, PSGC.

PSMS sendiri saat ini sudah memiliki tim berisi 21 pemain yang siap menjajal para tim lawan.

Sementara itu, di grup B juga tak kalah sengit. Ada klub Liga 1 yaitu Mitra Kukar. Juga beberapa klub besar lainnya, seperti Persiba juga Persik Kediri.

Nantinya, Empat tim teratas akan lolos ke babak delapan besar. Kemudian, tiga tim terbawah akan degradasi ke Liga 3.(nin)

PT Liga Indonesia (LIB) sebagai operator kompetisi telah merilis pembagian grup kontestan Kompetisi Liga 2 musim 2019. Kompetisi ini digadang akan digelar pada 15 Juni 2019 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News