Minggu, 21 Juli 2019 – 03:13 WIB

Gurning Beri Sinyal Bakal Coret Beberapa Pemain Jelang Liga 2 Bergulir

Selasa, 14 Mei 2019 – 03:15 WIB
Gurning Beri Sinyal Bakal Coret Beberapa Pemain Jelang Liga 2 Bergulir - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning memerikan sinyal bakal mencoret beberapa pemainnya jelang kompetisi Liga 2 2019 bergulir.

Sinyal pencoretan itu disampaikan Gurning usai memenangkan laga uji coba melawan PSDS Deliserdang, 3-0 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deliserdang, Rabu (1/5/2019) sore.

Ketiga gol PSMS dicetak Bayu Tri Sanjaya, Eki Fauzi dan Aldino pada babak pertama.

BACA JUGA: Lima Klub Ini Diprediksi Masuk Lima Besar Liga 1 2019

Pertandingan ini sejatinya berjalan seru, PSMS menguasai babak pertama dengan menurunkan skuat inti. Namun, pada babak kedua, Gurning menurunkan pemain cadangan dan tak bisa berbuat banyak, malah PSDS bisa berbuat dan mampu mengimbangi jalannya pertandingan.

Usai pertandingan, Gurning memberi sinyal pendepakan beberapa pemain. Dua pemain yang saat ini masuk daftar lolos seleksi, namun belum dikontrak harus menerima kenyataan tak akan teken kontrak.

“Dari pertandingan ini terlihat siapa yang akan kita pulangkan, kita ganti lagi. Nampak babak kedua tidak bisa berbuat. Ada yang belum dikontrak seperti Ardi dan Rohit ngapain dikontrak lagi,” ujarnya usai laga.

Dia menyebutkan semuanya karena pertimbangan pada laga tadi, dimana pemain cadangan tak bisa memanfaatkan babak kedua. “Pada babak pertama cukup bagus, babak kedua malah mereka (PSDS) yang bisa main. Jadi motivasi cadangan ini dimana, aku lihatnya di situ. Padahal mereka enggak capek, babak pertama tim lawan sudah capek, panas. Malah mereka enggak bisa, gimana lawan liga 2 nanti,” bebernya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar