Lima Klub Ini Diprediksi Masuk Lima Besar Liga 1 2019

Lima Klub Ini Diprediksi Masuk Lima Besar Liga 1 2019
Logo resmi Liga 1 2019. Foto: PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi Liga 1 musim 2019 hanya tinggal menghitung hari. Bagaimana peta persaingan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut?

JPNN memprediksi klub yang mungkin bersaing di posisi lima besar, faktor pelatih yang memiliki DNA juara di liga akan sangat berpengaruh.

Sebab, kompetisi yang panjang dan stok pemain yang berimbang antara tim utama dan cadangan, sangat memengaruhi perjalanan tim.


Persija

Mengukur kualitas pemain, juara bertahan Persija Jakarta dipastikan tak sekompetitif musim lalu. Pasalnya, lapis kedua yang mereka miliki tak mendukung kekuatan di lapis pertama. Terutama, untuk posisi di lini belakang.

BACA JUGA: Remaja 16 Tahun Dibawa Kabur dan Disetubuhi Kekasihnya

Dengan musim yang padat dan klub terancama bertanding dalam waktu yang mepet setiap pekannya, maka dipastikan, rotasi menjadi kunci. Persija selama ini terlalu mengandalkan Marko Simic di depan dan Bruno Matos serta Riko Simanjuntak di tengah.

Saat rotasi, mereka dipastikan akan menurun performanya, penampilan di Piala Indonesia dan Piala AFC, telah menunjukkan kualitas tersebut.

Kompetisi Liga 1 musim 2019 hanya tinggal menghitung hari. Bagaimana peta persaingan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News