Jumat, 19 Juli 2019 – 22:07 WIB

Remaja 16 Tahun Dibawa Kabur dan Disetubuhi Kekasihnya

Minggu, 12 Mei 2019 – 16:41 WIB
Remaja 16 Tahun Dibawa Kabur dan Disetubuhi Kekasihnya - JPNN.COM

jpnn.com, BATAM - Seorang remaja berinisial, Rkb, 16, yang sempat dilaporkan hilang sejak, Selasa (7/5) lalu akhirnya ditemukan di kawasan Batuaji, Batam, Kepri. Dia, ditemukan pada Rabu (8/5) sore bersama teman-temannya.

“Kami mendapatkan informasi Rabu siang, kemudian kami lakukan pencarian dan yang bersangkutan ditemukan di kawasan Tanjunguncang bersama teman-temannya,” ujar Kasat Reskrim AKP Andri Kurniawan.

Usai ditemukan Unit Opsnal Polresta Barelang, remaja yang masih bersekolah di salah satu SMA di Batam ini langsung dibawa ke Mapolresta Barelang.

BACA JUGA: Geledah Truk Bermuatan Kelapa, Polisi Temukan 200 Kilogram Narkoba

Usai diamankan, polisi memanggil orang tua remaja tersebut dan langsung menyerahkan kepada pihak keluarga.

“Jadi untuk informasi yang mengatakan hilang itu tidak benar, melainkan dia pergi bersama dengan teman-temannya dan nongkrong dengan temannya,” tuturnya.

Setelah bertemu dengan ibunya di Mapolresta Barelang, Rkb mengaku sudah melakukan hubungan badan bersama dengan teman laki-lakinya. Atas pengakuan anaknya itu, ibu Rkb tidak terima dan langsung membuat laporan di Polresta Barelang.

“Untuk korban sudah minta untuk melakukan visum dan melakukan pemeriksaan terhadap korban yang didampingi orangtuanya,” bebernya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar