Selasa, 18 Juni 2019 – 17:49 WIB

Saling Balas, Giliran Spanduk Dukungan Ex-Officio yang Banyak Bertebaran

Sabtu, 11 Mei 2019 – 23:45 WIB
Saling Balas, Giliran Spanduk Dukungan Ex-Officio yang Banyak Bertebaran - JPNN.COM

jpnn.com, BATAM - Spanduk dukungan untuk Wali Kota Batam, Muhammad Rudi sebagai Ex Officio BP Batam kini mulai menjamur di kota Batam.

Munculnya spanduk dukungan tersebut sebagai bentuk balasan atas spanduk berisi penolakan terhadap penetapan Wali Kota Batam sebagai ex-officio Kepala BP Batam bertebaran di Batam.

Spanduk bertuliskan “Kami Warga Tiban Lama Siap Mendukung Wali Kota Batam Sebagai Ex Officio BP Batam Untuk Batam yang Lebih Maju” terlihat di sepanjang jalan Gajah Mada atau Tiban Lama, Sabtu (11/5/2019).

Spanduk dukungan juga terlihat di jalan menuju Tiban I dan sekitarnya. Keberadaan spanduk itu sempat menarik perhatian pengendara yang melintas.

BACA JUGA: Spanduk Penolakan Ex-Officio Bertebaran di Kantor BP Batam

“Berasa pemilihan saja. Satu dukung satu tolak,” kata Lewandy, salah seorang warga yang mengabadikan spanduk dukungan tersebut dengan telepon genggamnya.

Lurah Tiban Lama, Firman, mengaku tidak mengetahui siapa yang memasang spanduk dukungan wali Kota Batam sebagai Ex Officio tersebut. “Saya tidak tahu siapa yang pasang spanduk itu,” ujarnya singkat.

Sebelumnya, spanduk-spanduk dukungan wali Kota Batam sebagai Ex Officio menjamur di sekitaran kawasan Batam Kota. Elemen melayu Kota Batam juga mengelar konfrensi pers terkait dukungan mereka kepada Wali Kota Batam, Muhammad Rudi sebagai Ex Officio.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar