Rezaldi 'Bule' Hehanusa Segera Bela Persija

Rezaldi 'Bule' Hehanusa Segera Bela Persija
Rezaldi Hehanusa segera bela Persija, setelah sebelumnya mengalami cedera. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta bisa sedikit bernapas lega setelah bek kiri Rezaldi Hehanusa bakal segera merumput. Bule – sapaan akrabnya, memiliki perkembangan fisik yang membaik usai mengalami cedera.

Bule sempat mengalami cedera otot pada musim lalu. Dia juga sudah menjalani operasi yang membuatnya harus istirahat total beberapa bulan. Tapi, kini pemain berposisi bek kiri itu sudah mulai membaik.

Dokter Persija, Donny Kurniawan, menyebut masa pemulihan cedera Bule berjalan sesuai dengan rencana. Saat ini, si pemain juga sudah bisa mengenakan sepatu bola.

BACA JUGA: Marko Simic Yakin Performanya Kembali ke Normal Sebelum Lawan Barito Putera

“Sudah pakai sepatu. Tahapan Rezaldi sudah bulan ketiga, mau jalan keempat. Itu sudah sesuai sebenarnya,” ungkap Donny kepada wartawan di Lapangan PSAU, Jumat (10/5).

Donny bilang bahwa jaringan otot Rezaldi sudah cukup kuat. Untuk masalah implan yang ditanam, dokter yang biasa disapa Docbro itu berharap bisa berjalan sesuai jadwal.

BACA JUGA: Persija Jakarta Bakal Launching Tim Pada 17 Mei Mendatang

“Untuk masalah implan yang kami tanam itu diharap pada bulan keempat. So, kami harap pada Mei sudah bisa merumput. Akhir Mei dia mulai bergerak aktif. Saya berharap dalam satu sampai dua bulan ke depan Rezaldi sudah ada di lapangan,” tutup Donny. (jpc/jpnn)


Bule sempat mengalami cedera otot pada musim lalu hingga harus menjalani operasi yang membuatnya istirahat total beberapa bulan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News