Lebih Tajam Mana? Lerby atau Reinaldo

Lebih Tajam Mana? Lerby atau Reinaldo
Lerby Elyandri saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Duel Borneo FC melawan PSM Makassar dalam laga lanjutaan Liga 1 2017 di Stadion Mattoangin, Makassar, Senin (19/6) malam menjadi pertarungan yang menarik untuk ditunggu.

Bukan hanya karena perang urat saraf dilontarkan sebelum laga, tapi juga karena kedua tim sama-sama memiliki penyerang andal.

Laga ini layak disebut sebagai duel adu tajam striker kedua kesebelasan. Borneo FC memiliki sosok striker lokal Lerby Elyandri. Dia adalah penyerang tumpuan masa depan Indonesia karena sejauh ini sudah bisa mencetak tujuh gol.

Di PSM, ada nama Reinaldo Elias da Costa yang sudah mencatatkan enam gol sejauh ini. Tapi, penyerang asal Brasil itu memiliki tipikal yang beda dengan Lerby.

Reinaldo juga mampu menjadi penyuplai bola untuk rekannya, karena itu dia telah mencetak tiga assist.

"Saya tak berpikir lawan bagaimana. Saya juga tak berpikir apakah cetak gol atau tidak, sudah kewajiban saya berusaha mencetak gol. Tapi yang terpenting adalah tim kami bisa dapat poin, bisa menang," kata Lerby, via pesan singkat, Senin siang, saat ditanya persaingannya dengan Reinaldo.

Menarik ditunggu bagaimana akhir dari laga ini karena sejatinya, kedua tim memiliki materiyang seimbang. Tapi, di kubu Borneo mereka tak bisa memainkan marquee playernya, Shane Smeltz karena saat ini dipanggil oleh negaranya, New Zealand, untuk tampil di piala Konfederasi di Rusia.

Sementara, PSM bisa memainkan seluruh pemain asingnya termasuk marquee player Wiljan Pluim. Siapa yang lebih tajam? Reinaldo atau Lerby, striker asing atau striker lokal? (dkk/jpnn)

Duel Borneo FC melawan PSM Makassar dalam laga lanjutaan Liga 1 2017 di Stadion Mattoangin, Makassar, Senin (19/6) malam menjadi pertarungan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News