Sibuk, Raffi Ahmad Belum Ziarah ke Makam Jupe

Sibuk, Raffi Ahmad Belum Ziarah ke Makam Jupe
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad sempat dikritik netizen lantaran tak terlihat hadir di pemakaman Julia Perez alias Jupe. Hingga tahlilan tujuh hari kepergian Jupe pun, bapak satu anak itu tak terlihat hadir.

Tak heran bila warganet beranggapan Raffi hanya mementingkan pekerjaannya ketimbang sahabat. Saat disinggung terkait hal itu, suami Nagita Slavina itu tak menampik masih disibukkan dengan jadwal syuting.

“Kebetulan saya memang nggak bisa ikut,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (18/6).

Raffi mengatakan bahwa yang dibutuhkan saat ini bukanlah kehadirannya melainkan doa. “Sekarang kan almarhumah sudah nggak ada, yang penting doa untuk Jupe. Sempat ketemu juga dengan keluarganya di acara, kalau gini kan yang penting doanya,” tukas Raffi.

Sebenarnya lanjut Raffi, dia ingin berziarah ke makam Jupe. Namun hingga kini belum menemukan jadwal yang kosong. Dia pun berecana akan ziarah ke makam Jupe saat Lebaran nanti.

"Rencananya Lebaran mau ke makam Olga terus ke makam Jupe. Hari biasa memang nggak biasa karena ada kerjaan. Insyaallah Lebaran kami ke sana,” tandasnya. (mg7/jpnn)


Presenter Raffi Ahmad sempat dikritik netizen lantaran tak terlihat hadir di pemakaman Julia Perez alias Jupe. Hingga tahlilan tujuh hari kepergian


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News