Siswi SMA Pacaran dengan Duda, Kini Sering Mual dan Muntah

Siswi SMA Pacaran dengan Duda, Kini Sering Mual dan Muntah
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Seorang duda berusia 43 tahun menjalin hubungan asmara dengan siswi di Kota Pekanbaru, Riau, berinisial IR, yang sekarang masih berusia 17 tahun.

Namun, kisah jalinan asmara itu berujung di kantor polisi, lantaran IR tengah berbadan dua.

IR hamil dua bulan, akibat sudah melakukan hubungan terlarang dengan pria bernama Tedy Effendi Ramadiah. Atas perbuatan itu IR kini terpaksa harus menanggung malu.

Kondisi IR tengah berbadan dua diketahui ketika orangtuanya bernama Nur (44), warga Bengkalis, mencurigai perkembangan fisik buah hatinya.

Selain itu setiap hari kerap melihat anaknya mual dan muntah. Khawatir terjadi sesuatu dengan putri kesayangannya, Nur memutuskan untuk membawa IR berobat guna mengetahui kondisi kesehatannya.

Setelah dicek tenaga medis, terungkap IR tengah hamil dengan usia kandungan berumur sekitar dua bulan. Mendengar hal ini sontak membuat Nur terkejut.

Kemudian, seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group), Nur bertanya siapa pria yang sudah menodainya. Setelah didesak, akhirnya IR mengakui kalau ia melakukan hubungan badan dengan kekasihnya, Tedy Effendi Ramadiah.

Menurut keterangan IR, perbuatan itu mereka lakukan di salah satu rumah di Jalan Kelapa Sawit, Kecamatan Bukitraya.

Seorang duda berusia 43 tahun menjalin hubungan asmara dengan siswi di Kota Pekanbaru, Riau, berinisial IR, yang sekarang masih berusia 17 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News