Mengenal Metode Mild Stimulation, Program Kehamilan Rendah Risiko

Mengenal Metode Mild Stimulation, Program Kehamilan Rendah Risiko
Grand Launching Kato Ojin Fertility Centre di Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Metode Mini In Vitro Fertilization (IVF) atau Mild Stimulation yang dikembangkan Kato Ojin Fertility Center untuk meningkatkan angka keberhasilan program kehamilan kini ada di Indonesia.

CEO Kato Ojin Fertility Center, Rina Laurentie Sindunata menjelaskan perbedaan Kato Ojin Fertility Center berbeda dengan Klinik Fertilitas lain adalah penggunaan metode mini IVF.

Metode ini menggunakan Natural Cycle Treatment, sehingga aman untuk para wanita yang sedang atau akan mengikuti program hamil.

Selain itu, dosis obat yang diberikan kepada pasien juga sangat minim dan less Injection.

"Medical supplies yang kami gunakan sebagian besar dari Jepang sehingga kualitas dan tingkat akurasi hasil dari laboratorium mulai tahap awal sampai dengan proses selesai itu sangat tinggi," tutur Rina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Rina mengatakan Kato Ojin Fertility Center akan berkomitmen membantu para pasutri di Indonesia yang belum dikaruniai momongan.

Memberikan service quality yang terbaik kepada para pejuang garis dua dengan mendatangkan para dokter Obgyn yang berkualitas dan bersertifikasi dari Kato Ladies Clinic (KLC) Jepang.

Menggunakan peralatan canggih dan akurat untuk Laboratorium IVF yang memiliki standar Internasional.

Mengenal metode Mild Stimulation, program kehamilan dengan keberhasilan tinggi dan rendah risiko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News