NIPPON PAINT Hadirkan Inspirasi Tren Warna & Desain 2024

NIPPON PAINT Hadirkan Inspirasi Tren Warna & Desain 2024
NIPPON PAINT Hadirkan Inspirasi Tren Warna & Desain 2024

jpnn.com, JAKARTA - NIPPON PAINT kembali menghadirkan Trend Beyond Colours (TBC) dengan tema AWAKEN, sebagai inspirasi untuk tren warna dan desain pada 2024/2025.

Tema Awaken ini diartikan sebagai gerakan kolektif untuk membantu kita siap menemukan kekuatan, ketenangan, keindahan, serta semangat berekspresi.

“Melalui AWAKEN, kami memulai babak baru dengan menemukan kembali ketenangan, keindahan dalam harmoni, kekuatan dalampembaharuan, dankegembiraan dalam diri. Nippon Paint mendorong Anda untuk memulai hari baru dan melangkah maju dengan penuh optimisme," ujar General Manager (TU Division) Nippon Paint, Mark Liew.

AWAKEN merupakan kelanjutan dari tema RESET yang sebelumnya merupakan tema Trend BeyondColours2022/23, yang berakar dari keinginan untuk memulai kembali setelah pandemi, berusaha memasuki fase baru dalam hidup.

Sedangkan Awaken untuk memperkenalkan perspektif baru dan menciptakan pengalamanyang bebas dari pascapandemi.

Dalam TREND BEYOND COLOURS 2024/25 bertema AWAKEN ini terdapat empat sub-tema, yaitu:

1. FIND CALM

Waktu Tenang Warna utama Tavern Buff NP N 1867 P Dalam dunia yang penuh kesibukan dan perubahan, setiap individu mencari lingkungan yang tenanguntukmelepaskan diri dari kebisingan dan menemukan inner peace. Warna TAVERN BUFF NP N 1867 P yangnetral dan lembut, menciptakan suasana hangat yang dapat menenangkan jiwa.

Nippon Paint mendorong Anda untuk memulai hari baru dan melangkah maju dengan penuh optimisme.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News