Tingkatkan Upaya Penelitian-Dorong Inovasi Produk, Mowilex Bentuk Dewan Penasihat Ilmiah

Tingkatkan Upaya Penelitian-Dorong Inovasi Produk, Mowilex Bentuk Dewan Penasihat Ilmiah
Mowilex membentuk dewan penasihat ilmiah untuk meningkatkan upaya penelitian dan mendorong inovasi produk. Foto: Dok. PT Mowilex

jpnn.com, JAKARTA - PT Mowilex Indonesia (Mowilex), produsen cat premium dan pelapis kayu terkemuka, membentuk Dewan Penasihat Ilmiah (Scientific Advisory Board/SAB) yang akan meningkatkan kemampuan penelitian, inovasi, dan kepemimpinan industri perusahaan.

SAB bertindak sebagai penasihat yang tidak mengikat secara hukum, para anggota SAB akan meningkatkan upaya penelitian dan pengembangan (R&D) Mowilex dan memperkuat komitmen perusahaan untuk menjadi yang terbaik.

SAB Mowilex mengadakan pertemuan pertamanya pada tanggal 24 Januari 2024, dan memberikan panduan strategis yang mendorong peningkatan berkelanjutan sesuai dengan standar industri dan praktik terbaik.

Selain membantu memajukan inisiatif penelitian dan pengembangan, SAB juga akan memberikan keahlian yang membuat Mowilex selalu menjadi yang terdepan dalam hal teknologi dan tren industri yang sedang berkembang.

"Pembentukan Dewan Penasihat Ilmiah merupakan tonggak sejarah yang signifikan bagi Mowilex. Dengan memanfaatkan pengalaman akademis dan industri selama puluhan tahun, SAB akan memberikan wawasan yang tak ternilai yang mendorong inovasi dan memperkaya basis pengetahuan kami. Kami bangga dapat memperkuat upaya penelitian dan pengembangan Mowilex dan memperluas posisi kami sebagai pemimpin dan inovator di sektor cat dan pelapis," ujar Ketua Dewan SAB dan Kepala Penelitian dan Pengembangan Mowilex Novina Tjahjadi.

CEO PT Mowilex Indonesia Niko Safavi mengatakan badan penasihat yang unik ini akan menjadi dewan penasihat yang penting bagi kepemimpinan R&D dan ini menunjukkan komitmen terhadap kualitas, inovasi, dan pengembangan produk.

"R&D Mowilex selalu mentransformasikan semangat kami untuk membuat produk inovatif yang berkualitas dan unggul. Dengan dukungan tambahan dari para penasihat ahli, akan meningkatkan kompetensi kami, memperluas efisiensi, mempertahankan keunggulan kompetitif, dan mempercepat waktu ke pasar untuk lusinan produk yang ada di dalam jalur pengembangan kami," ujar Niko.

Dewan Penasihat Ilmiah (SAB) Mowilex menyambut bergabungnya dua profesional industri pelapis pada bulan Januari ini, anggota profesional tambahan lainnya diharapkan dapat bergabung pada tahun 2024.

PT Mowilex Indonesia (Mowilex), produsen cat premium dan pelapis kayu terkemuka, membentuk Dewan Penasihat Ilmiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News