Skuat Persiba Diisi 11 Pemain U-23

Skuat Persiba Diisi 11 Pemain U-23
Timo Scheunemann bersama Balistik, suporter fanatik Persiba Balikpapan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Persiba Balikpapan telah memastikan skuatnya yang akan diproyeksikan menuju Liga 1 2017. Tercatat hanya menyisakan 21 pemain lokal, pasca empat pemain resmi didepak, yakni

Persiba Balikpapan telah mendepak empat pemainnya jelang kompetisi resmi PSSI, Liga 1, pada akhir Maret mendatang.

Tercatat hanya menyisakan 21 pemain lokal setelah Abdul Manan, Ilham Hadiyan, Tamsil Wijaya, dan Geri Setya di depak dari tim.

Sedangkan pengganti keempat adalah pemain asing yang akan segera menjalani seleksi. Dipastikan Beruang Madu-julukan Persiba akan mendaftarkan sekitar 25-26 pemain.

Memang, sebelum Persiba melakukan seleksi pemain, juru taktik Persiba, Timo Scheunemann telah membeberkan akan mendaftarkan sekitar 25 pemain sebagai tim ideal.

Dimana lebih memperbanyak slot pemain U-23. Ya betul saja, dari 22 pemain yang segera mendapatkan tanda tangan kontrak, terlihat 11 pemain masih berusia di bawah U-23.

“Empat pemain telah kami coret. Sisanya pemain lama dan baru. Saya rekomendasikan untuk segera dikontrak, agar persiapan tim lebih tenang. Sehingga pemain tidak kemana-mana lagi,” jelas Timo Scheunemann kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), Minggu (22/1).

Timo menjelaskan, memang sengaja merekrut pemain muda agar bisa mengatur tiga pemain U-23 di dalam starting eleven yang sudah menjadi aturan dari PSSI.

 Persiba Balikpapan telah memastikan skuatnya yang akan diproyeksikan menuju Liga 1 2017. Tercatat hanya menyisakan 21 pemain lokal, pasca empat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News