Kalteng Putra vs Persiba: Tuan Rumah Usung Misi Keluar dari Zona Degradasi

Kalteng Putra vs Persiba: Tuan Rumah Usung Misi Keluar dari Zona Degradasi
Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie (tengah) menghadiri konferensi pers di Palangka Raya jelang pertandingan Kalteng Putra vs Persiba Balikpapan, Rabu (29/11/2023). ANTARA/Adi Wibowo

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kalteng Putra bertekad meraih kemenangan saat bersua Persiba Balikpapan pada lanjutan laga Liga 2 Indonesia di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kamis sore. 

Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie di Palangka Raya, Rabu, mengatakan skuadnya harus mengoleksi tiga poin agar Laskar Isen Mulang keluar dari zona degradasi.

Kemenangan di pertandingan yang tersisa menjadi kewajiban, apalagi pertandingan yang tersisa tiga kali itu bermain di kandang sendiri.

"Pertandingan di sisa adalah bermain di kandang, jadi tidak ada kata lain selain menjadikan kemenangan harga mati. Kami harus sapu bersih semua laga kalau ingin lolos ke babak 12 besar," ucap Eko.

Dia menambahkan, Kalteng Putra juga memiliki sejumlah amunisi baru setelah melakukan perombakan pemain yang cukup banyak.

Tentunya dengan adanya perombakan tersebut, ada juga sejumlah pemain yang terpaksa harus keluar dari skuad Kalteng Putra.

"Pada intinya dengan pemain yang ada kami sudah sangat siap untuk melakoni pertandingan besok, apalagi bermain di kandang," katanya.

Di lokasi yang sama, Pelatih Persiba Balikpapan Rudi Eka mengatakan, dirinya yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih tim tersebut mengaku baru beradaptasi dengan tim yang dibawanya tersebut.

Kalteng Putra bertekad meraih kemenangan saat bersua Persiba Balikpapan pada lanjutan laga Liga 2 Indonesia di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kamis sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News