Sssst...Inilah Sekjen Baru PSSI, Nilai Tesnya Sangat Tinggi

Sssst...Inilah Sekjen Baru PSSI, Nilai Tesnya Sangat Tinggi
Edy Rahmayadi. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Nama sekretaris jenderal (sekjen) baru PSSI akan diumumkan setelah Lebaran Idul Fitri nanti.

Meski begitu, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi sudah memastikan bahwa posisi itu akan ditempati oleh Ratu Tisha Destria.

"Sekjen PSSI akan diisi oleh perempuan. Selama proses tes yang kami lakukan, nilainya sangat tinggi," kata Edy kemarin (22/6).

Perempuan yang dimaksud oleh Edy tersebut tentu saja Ratu Tisha Destria. "Tisha adalah yang terbaik. Saya mau menghargai semua proses yang sudah kami lakukan dalam menjadi sekjen yang baru," katanya.

Hanya saja, kata Edy, masih ada satu tahapan lagi yang harus dilewati oleh PSSI sebelum memastikan Tisha menjadi tangan kanannya. Tahapan terakhir itu adalah keputusan dari rapat anggota Executive Commitee (Exco) PSSI.

Edy pun berharap, Tisha harus bisa beradaptasi dengan cepat dan bisa ikut menyelesaikan sejumlah pekerjaan rumah organisasi.

Saat ini, salah satu tugas federasi yang belum terselesaikan, adalah berkomunikasi dengan FIFA (Federasi Sepak Bola Internasional) terkait regulasi pergantian lima pemain dalam satu pertandingan di kompetisi Liga-1.

Sementara itu, Chief Executive Oficer PT LIB (Liga Indonesia Baru) Berlinton Siahaan menambahkan bahwa Tisha harus meninggalkan posisinya sebagai direktur operasional PT LIB bila benar-benar terpilih sebagai sekjen.

Nama sekretaris jenderal (sekjen) baru PSSI akan diumumkan setelah Lebaran Idul Fitri nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News