Supardi Akui Persib Terbebani Hasil Seri Jelang Hadapi Sriwijaya FC

Supardi Akui Persib Terbebani Hasil Seri Jelang Hadapi Sriwijaya FC
Supardi Nasir. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Komposisi pemain yang menghuni Persib Bandung tidak sebanding dengan hasilnya dalam dua laga terakhir di Liga 1.

Tim berjuluk Maung Bandung itu belum memetik satu kemenangan pun di kasta tertinggi Liga Indonesia tersebut.

Memulai Liga 1 tahun 2017, Persib hanya mengemas dua poin dari dua kali hasil imbang. Catatan ini sama dengan tahun 2016 lalu pada saat ditangani Dejan Antonic.

Di dua laga ISC 2016, Persib ditahan imbang Sriwijaya FC (1-1) dan Pusamania Borneo FC (0-0). Baru di laga ketiga saat bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Persib meraih kemenangan perdana atas Bali United (2-0). Hal serupa sepertinya juga akan terjadi Persib di kompetisi Liga 1.

Setelah bermain 0-0 melawan Arema FC lalu dengan hasil imbang 2-2, Persib ditahan imbang lagi oleh PS TNI di kabupaten Bogor. Persib, di laga ketiga, akan menghadapi lawan tangguh.

Mereka adalah Sriwijaya FC. Pertandingan akan dihelat, Sabtu (29/4) yang rencananya akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Ini baru dua pertandingan kita harus tahu juga perjalanan masih panjang, ya kondisi tim lain sama, naik-turun itu hal biasa. Mudah-mudahan ini terakhir, kita ke depannya menang terus di pertandingan, karena sistem kompetisi penuh harus banyak menang kalau kita mau bicara juara,” kata Supardi, bek sayap Persib di Mess Persib seperti dilansir Radar Bandung, Selasa (25/4).

Kemudian, eks Sriwijaya FC ini menilai timnya masih ingin berjuang sekuat tenaga dan kerja keras. Perjalanan masih panjang ke depan, baru dua pertandingan dilewati masih ada banyak laga yang mesti dimaksimalkan untuk mendulang poin dan juara di akhir musim.

Komposisi pemain yang menghuni Persib Bandung tidak sebanding dengan hasilnya dalam dua laga terakhir di Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News