Syahrini Pusing Belum Juga Bisa Berhijab

Syahrini Pusing Belum Juga Bisa Berhijab
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sudah lama penyanyi sensasional Syahrini ingin mengenakan hijab. Sayang, keinginannya itu belum juga bisa direalisasikan. Dia beralasan kontrak iklannya baru berakhir awal tahun 2018 mendatang.

Yang lebih membuat pelantun lagu Sesuatu itu pusing adalah tawaran iklan dari perusahaan India yang juga tak mengizinkan dirinya berhijab.

“Kontrak Inces (sebutan Syahrini pada dirinya sendiri) selesai sampai 2018. Tapi ada iklan juga nanti di India yang nggak boleh aku pakai hijab. Makanya Inces pusing,” tutur Syahrini di kediamannya, kawasan Bogor, Jawa Barat.

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu pun berjanji jika semua kontraknya selesai akan mencoba berhijab total. “Doakan Inces ya, kontrak selesai Inces, insyaallah,” tukasnya.

Menurut Syahrini, saat ini dirinya lebih memilih untuk menjaga ibadahnya sebagai seorang muslim. Dia juga berharap bisa menambah keimanannya sebelum benar-benar memutuskan berhijab.

“Ke depan, pengin lebih meningkatkan keimanan. Insyaallah mudah-mudahan terjaga, salat Inces. Aku juga senang bisa tambah ilmu agama dari tahun ke tahun,” tandasnya.(mg7/JPG)


Sudah lama penyanyi sensasional Syahrini ingin mengenakan hijab. Sayang, keinginannya itu belum juga bisa direalisasikan. Dia beralasan kontrak iklannya


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News