Tabrak Ban, Terlempar Dari Motor, Kritis

Tabrak Ban, Terlempar Dari Motor, Kritis
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TUBAN - Dedy Cahyono (19), warga Desa Sugiharjo, Kabupaten Tuban, Jatim mengalami kecelakaan tunggal di Jalur Pantura, tepatnya di Desa Sugihwaras.

Korban terpental beberapa meter hingga tak sadarkan diri, lantaran menabrak sebuah ban penanda truk mogok yang terparkir di tepi jalan.

Beruntung, polisi cepat datang ke lokasi. Dibantu warga petugas langsung mengevakuasi korban ke RSUD dr R Koesma Tuban, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut Yusuf saksi warga, kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor bernopol S 6308 FB berjalan dari arah Semarang menuju Tuban, dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, mahasiswa ini tidak memerhatikan adanya ban penanda truk mogok yang terparkir di tepi jalan.

"Sehingga korban menabraknya dan terpental hingga beberapa meter," ujar Yusuf.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka parah di bagian kepala, karena kerasnya benturan.

Untuk mengetahui penyebab pasti kejadian, polisi memintai keterangan sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian. (pul/jpnn)


Dedy Cahyono (19), warga Desa Sugiharjo, Kabupaten Tuban, Jatim mengalami kecelakaan tunggal di Jalur Pantura, tepatnya di Desa Sugihwaras.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News