Rumah Paling Apes, Sudah Ditabrak Kendaraan Lima

Rumah Paling Apes, Sudah Ditabrak Kendaraan Lima
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BOYOLALI - Rumah milik Juari di Jalan Jambu, Kampung Driyan, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali, Jateng sering ketiban apes.

Untuk kali kelima, rumah bergaya joglo itu ditabrak kendaraan. Untung, tidak ada korban selama ini.

Kemarin (10/7), dua kendaraan sekaligus menabrak rumah tersebut ketika penghuninya beristirahat siang. Akibatnya, teras rumah rusak.
''Sebelum ini (kemarin, Red), terakhir minggu kedua puasa, (tabrakan, Red) mengenai bagian pojok rumah juga,'' ujar Febriana, 21, anak pemilik rumah.

Saat kejadian, Febriana tidur di kamar dengan posisi persis di pojok kanan depan yang ditabrak kendaraan.

''Saya lagi tidur, tiba-tiba terdengar suara benturan keras. Mungkin karena sudah sering kejadian, saya refleks lari keluar kamar. Ternyata benar, ada truk yang menabrak rumah saya lagi," terangnya.

Kecelakaan sekitar pukul 10.00 itu bermula ketika truk pengangkut tabung elpiji 3 kilogram bernopol AD 1504 MU yang disopiri Herry Winarno, 40, warga Pulisen, Boyolali Kota, melaju di Jalan Jambu dari barat.

Sementara itu, mobil Honda CR-V bernopol H 8314 CF yang dikemudikan Ghiffari Awliya, warga Salatiga, melaju di Jalan Nanas dari utara.

Kedua mobil kemudian bertemu di tengah perempatan yang tidak dilengkapi traffic light.

Rumah milik Juari di Jalan Jambu, Kampung Driyan, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali, Jateng sering ketiban apes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News