Tak Mudik, Penyanyi Dangdut Ini Pilih Open House di Jakarta

Tak Mudik, Penyanyi Dangdut Ini Pilih Open House di Jakarta
Irma Darmawangsa saat open house Idulfitri. Foto: JPG

jpnn.com - LANTARAN kedua orangtuanya tahun ini tidak pulang ke Makassar, penyanyi dangdut Irma Darmawangsa memilih merayakan Lebaran di Jakarta.

“Aku kan tinggal satu atap sama orangtua, karena orangtua nggak mudik tahun ini, jadi aku nggak mudik juga,” tutur Irma Darmawangsa saat ditemui di kediamannya kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (25/6).

Bagi pelantun lagu Geal Geol itu, Idulfitri menjadi spesial kali ini lantaran kedua orangtuanya masih lengkap.

“Yang spesial pastinya karena alhamdulillah keluargaku masih komplit, kumpul semua di rumah,” kata Irma.

Meski merayakan di Jakarta, mantan kekasih Dwi Andhika itu juga tetap melakukan tradisi Lebaran seperti biasa. Dia juga menggelar open house di kediamannya untuk para tetangga.

“Salat Id bareng keluarga terus sungkeman, maaf-maafan gitu deh. Terus kami sekeluarga makan bareng,” ujar pemilik julukan goyang donat itu.

“Di rumah juga open house kok, untuk tetangga-tetangga. Seperti yang lainnya juga, aku nyiapin angpau untuk anak-anak kecil yang datang ke rumah. Menyisihkan sebagian rezeki yang selama ini aku dapat,” tambahnya.(mg7)


LANTARAN kedua orangtuanya tahun ini tidak pulang ke Makassar, penyanyi dangdut Irma Darmawangsa memilih merayakan Lebaran di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News