Tak Terima Dinilai Sengaja Cari Sensasi, Tata Janeeta: Ngerti Self Reminder gak?

Tak Terima Dinilai Sengaja Cari Sensasi, Tata Janeeta: Ngerti Self Reminder gak?
Tata Janeeta. Foto Instagram

jpnn.com - Tata Janeeta harus berurusan dengan Balajaer, fans militan Ayu Ting Ting.

Hal ini terjadi karena posting-annya lewat akun Instagram miliknya. Tata dituding sengaja menulis caption yang membahas soal orang ketiga untuk menyindir Ayu.

Meski sudah membantah dan mengatakan tulisan tersebut pengingat untuk dirinya sendiri, nyatanya mantan personil Dewi Dewi itu tetap banjir komentar pedas.

“Kasihan hidup lu prestasi kurang .. Suami ganteng eh malah ninggalin elu. Eehh skrg pengen eksis nyindir artis yg Naik daun @tatajaneetaofficial,” ucap akun vandestaaustin17.

Tak terima dengan penilaian tersebut, Tata langsung menanggapi. Dirinya meminta pemilik akun tersebut berpikir ulang sebelum menuliskan komentar di Instagram-nya.

“Di sini saya gak bermaksud menyindir siapa pun, ga Ada untung nya buat sy, sy hdp dari prestasi sy yg krg seperti km bilang.. Bkn dari Cari sensasi Atau nyinyir hdp org,” tegasnya.

Tata kembali menegaskan bila captionnya itu merupakan pengingat untuk dirinya sendiri.

“Kl km kesindir itu bukan salah sy, apa yg sy tulis itu self reminder ngerti ga self reminder? Hidup sy pilihan sy , kl km tersinggung itu Bkn urusan sy karna sy ga pointing personal siapapun disini, ini tulisan buat diri sy sendiri, opini sy utk diri sy sendiri,” sambungnya.

Tata Janeeta harus berurusan dengan Balajaer, fans militan Ayu Ting Ting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News