Tambah Usia, Polri Masih Jauh dari Sempurna

Tambah Usia, Polri Masih Jauh dari Sempurna
Tambah Usia, Polri Masih Jauh dari Sempurna
JAKARTA - Momen Hari Ulang tahun (HUT) Polri ke 66 saat ini harus menjadi ajang instropeksi bagi seluruh anggota Korps Bhayangkara. Kapolri Jenderal (pol) Timur Pradopo dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 66 yang dipusatkan di Markas Komando Brigade Mobil, Depok, Jawa Barat, Minggu (1/7), mengakui bahwa saat ini pelayanan-pelayanan yang diberikan polisi kepada masyarakat masih banyak kekurangannya.

‘’Tapi semangat kami adalah bagaimana meningkatkan pelayanan tadi sehingga masyarakat di manapun terlayani polisi dengan baik. Hal-hal yang memang menjadi perhatian masyarakat yang belum saya lakukan maksimal, koreksi lagi evaluasi untuk penyempurnaan, sekali lagi untuk pelayanan masyarakat yang terbaik,’’ ujarnya usai upacara Perayaan HUT tersebut.

Seperti yang diamanatkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  (SBY) dalam upacara tersebut, Polri diminta terus berbenah di usianya yang semakin bertambah. Menurut Kapolri, amanat tersebut akan menjadi rujukan untuk melakukan perubahan tersebut.

‘’Tentunya ada lima hal yang tadi disampaikan Bapak Presiden. Bagaimana meningkatkan pelayanan masyarakat dari sisi keamanan termasuk tugas-tugas internasional, itu nanti yang akan kita jabarkan seluruh anggota mulai dari Markas Besar sampai pelayanan terdepan Polsek dan Sub Polsek,’’ tambahnya.(zul/jpnn)

JAKARTA - Momen Hari Ulang tahun (HUT) Polri ke 66 saat ini harus menjadi ajang instropeksi bagi seluruh anggota Korps Bhayangkara. Kapolri Jenderal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News