SBY Minta Polisi Jangan Korupsi Lagi

SBY Minta Polisi Jangan Korupsi Lagi
SBY Minta Polisi Jangan Korupsi Lagi
JAKARTA — Puncak perayaan Hari Ulang tahun Polri ke 66 berlangsung serentak di seluruh Indonesia, Minggu (1/7). Di Jakarta, acara ini dipusatkan dengan upacara di Markas Komando Brigade Mobil, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu pagi.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hadir memimpin acara didampingi Wakil Presiden Boediono dan sejumlah

menteri dan utusan Negara sahabat.  Salah satu pesan penting yang diamanatkan presiden pada Polri adalah melakukan pembenahan internal terutama memberantas tindak pidana korupsi di dalam tubuh Polri.

‘’Berikan pelayanan publik yang lebih responsif dan makin profesional. Tuntaskan reformasi birokrasi internalPolri. Cegah dan berantas semua bentuk korupsi, kolusi, dan nepotisme di jajaran Polri.,’’ ujar presiden dalam amanat nya dihadapan peserta upacara.

Langkah tersebut dinilai penting untuk meningkatkan pelayanan serta citra polri di masyarakat.  SBY meminta Polri memberikan keteladanan kepada masyarakat dengan memulai dari internal mereka sendiri.  ‘’Semua langkah tersebut penting untuk makin memperkokoh kepercayaan masyarakat terhadap jajaran kepolisian,’’

JAKARTA — Puncak perayaan Hari Ulang tahun Polri ke 66 berlangsung serentak di seluruh Indonesia, Minggu (1/7). Di Jakarta, acara ini dipusatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News