Teco Waspada, Sebut Pemain Bhayangkara FC Bagus-Bagus

Teco Waspada, Sebut Pemain Bhayangkara FC Bagus-Bagus
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta menganggap Bhayangkara FC sebagai lawan yang wajib diwaspadai di akhir putaran pertama Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Bertanding di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/7) malam nanti, tiga poin menjadi harga mati bagi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Namun bukan berarti Persija Jakarta meremehkan sang lawan. Pelatih tim ibu kota, Stefano Cugurra Teco, tetap memberikan alarm waspada untuk sang lawan.

"Kami respek sama Bhayangkara. Mereka punya poin yang sama dengan Persipura (pimpinan klasemen Liga 1 2017, red) dan mereka juga punya pemain-pemain yang bagus," ucap pelatih asal Brasil tersebut.

Di klasemen sementara, Bhayangkara FC lebih baik dari Persija. Saat ini tim milik korps kepolisian itu duduk di peringkat kedua klasemen dengan 30 poin. Sementara Persija berada di peringkat ketujuh dengan 25 poin.

"Kami tidak mau lihat itu, setiap tim selalu berubah setiap laga dan kami ingin memanfaatkan momen perubahan itu untuk menang," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta menganggap Bhayangkara FC sebagai lawan yang wajib diwaspadai di akhir putaran pertama Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Bertanding di


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News