Tiga Pilar Pulang, Persija Dapat Angin Segar

Tiga Pilar Pulang, Persija Dapat Angin Segar
Hargianto (kiri) bisa dimainkan lawan BFC. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Tiga pemain Timnas U-22 yakni Muhammad Hargianto, Ryuji Utomo, dan Rezaldi Hehanusa akan kembali bergabung dengan Persija. Hal ini membuat pelatih Persija Stefano Cugurra Teco girang.

Usai timnas menjalani laga kualifikasi Piala Asia U-23, pemain memang dibolehkan pulang ke timnya. Mereka juga diizinkan untuk memperkuat klubnya di Liga 1.

Hal itu jadi angin segar bagi Macan Kemayoran. Apalagi ketiga nama tersebut merupakan sosok penting untuk membawa tim perlahan ke papan atas."Tapi kami lihat dahulu kondisi mereka. Saya jelas senang karena mereka sudah siap diturunkan," ungkap Teco.

Kendati begitu, Teco jua belum menjamin kalau Hargianto, Ryuji, maupun Rezaldi akan main. Sebab, dia ingin lihat kondisi fisiknya dahulu. "Belum tahu, kami ingin mematangkan taktik dahulu, jadi lihat saja nanti bagaimana pertandingan lawan Bhayangkara FC," tandas dia. (ies/jpc)


Tiga pemain Timnas U-22 yakni Muhammad Hargianto, Ryuji Utomo, dan Rezaldi Hehanusa akan kembali bergabung dengan Persija. Hal ini membuat pelatih


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News