Ternyata Ini Alasan Hartono Bangku Cadangkan Tije

Ternyata Ini Alasan Hartono Bangku Cadangkan Tije
Hartono Ruslan. Foto: sumeks/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Tijani "Tije" Belaid dikabarkan akan menghuni bangku cadangan saat timnya, Sriwijaya FC melawan Persegres Gresik United 24 Juli lalu.

Keputusan itu memang sedikit aneh. Mengingat pemain gelandang ini selalu masuk starting eleven sejak didatangkan pada 29 April silam.

Dalam 11 pertandingan yang sudah dijalani bersama tim berjuluk Laskar Wong Kito, 10 partai diawali dengan menjadi starter dan sekali masuk dari bangku cadangan.

Nah, satu-satunya bermain dari bangku cadangan dijalani saat Sriwijaya FC menahan imbang Persegres Gresik United 1-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, 24 Juli lalu.

"Saya cadangkan dia karena untuk menjaga kodusifitas tim. Saya ingin menghargai pemain yang telah latihan keras dan serius untuk bermain.”

“Sementara Tijani gak ikut latihan untuk lawan Persegres. Dia baru gabung tim di Gresik H-1 pertandingan setelah mengurus visa ke Singapura," ungkap Pelatih Sementara Sriwijaya FC, Hartono Ruslan.

Dijelaskan Hartono, setelah lawan Bali United Tijani langsung bertolak ke Singapura mengurus visa. Dia baru balik ke Indonesia pada 23 Juli atau H-1 sebelum lawan Persegres.

Gelandang asal Tunisia itu langsung gabung tim di Gresik. Arsitek kelahiran Malang itu gak mau gambling dengan menurunkan Tijani dalam starting eleven lawan Persegres.

Tijani "Tije" Belaid dikabarkan akan menghuni bangku cadangan saat timnya, Sriwijaya FC melawan Persegres Gresik United 24 Juli lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News