Tewas Akibat Bokong Maut Impian

Tewas Akibat Bokong Maut Impian
Tewas Akibat Bokong Maut Impian
WASHINGTON - Mimpi Claudia Adusei untuk memiliki bokong "maut" nan seksi, musnah sudah. Bukannya tubuh aduhai yang didapat, perempuan 20 tahun itu malah harus meregang nyawa. Selasa pagi waktu setempat (8/2), mahasiswi asal Inggris itu bertemu maut setelah bokongnya disuntik silikon.

Adusei tewas di Hampton Inn yang terletak di dekat Bandara Internasional Philadelphia. Dalam wawancara dengan NBC, salah seorang petugas hotel mengatakan bahwa gadis malang itu sempat dilarikan ke rumah sakit di Delaware County. "Tapi, nyawanya tak tertolong. Selasa pagi, dia dinyatakan meninggal," kata petugas yang tidak disebutkan namanya itu, seperti dikutip Agence France-Presse kemarin (9/2).

Berdasar investigasi medis awal, Adusei tewas karena silikon yang disuntikan ke pantatnya itu mengganggu sistem pembuluh darahnya. Dalam hitungan jam, Adusei pun langsung terkulai lemas. Kinerja pembuluh darah yang tidak normal, membuat suplai darah dan oksigen ke jantungnya terhenti. "Saat tiba di rumah sakit, jantung Adusei sudah tidak berfungsi," kata petugas medis Delaware.

Saat ini, Kepolisian Pennsylvania tengah memburu dua perempuan yang diduga kuat menyuntikkan silikon ke pantat Adusei. "Adusei tiba di Philadelphia bersama tiga orang teman yang semuanya perempuan. Salah seorang di antaranya juga menjalani prosedur yang sama dengan Adusei. Tapi, gadis tersebut disuntik silikon di bagian pinggang," terang kepolisian dalam pernyataan tertulis.

WASHINGTON - Mimpi Claudia Adusei untuk memiliki bokong "maut" nan seksi, musnah sudah. Bukannya tubuh aduhai yang didapat, perempuan 20

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News