Jaksa Itali Ingin Cecar Berlusconi

Soal Skandal Seks dengan ABG

Jaksa Itali Ingin Cecar Berlusconi
Jaksa Itali Ingin Cecar Berlusconi
MILAN - Kegemaran Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi berkencan dengan gadis-gadis muda membuatnya terpaksa berurusan dengan hukum. Bahkan, tidak menutup kemungkinan, dia akan segera menjalani sidang. Tapi, semua itu hanya akan terjadi jika permohonan Jaksa Edmondo Bruti Liberati dikabulkan Pengadilan Milan.

   

Kemarin (9/2), Liberati dan timnya mendesak pengadilan supaya meluluskan permintaan mereka untuk memproses Berlusconi secara hukum. "Kami telah melayangkan surat resmi ke pengadilan dan mendesak agar sidang bisa segera digelar," terang Liberati dalam suratnya, seperti dilansir Agence France-Presse. Namun, pengadilan tidak langsung merespons surat permohonan tersebut.

Versi Liberati, pemimpin 74 tahun itu melakukan dua pelanggaran sekaligus. Yakni, menyalahgunakan wewenangnya sebagai PM dan berhubungan seksual dengan perempuan di bawah umur. Dalam surat resminya, Liberati mengaku memiliki bukti-bukti kuat yang bisa menunjukkan pelanggaran Berlusconi secara meyakinkan. "Kami punya bukti kuat atas dua tuduhan tersebut," tulisnya.

Hukum Italia tidak melarang individu menggunakan jasa pelacur. Tapi, membayar gadis di bawah umur untuk melakukan hubungan seksual tidak diperkenankan. Itulah yang dilakukan Berlusconi. Dia berhubungan seksual dengan Ruby pada Februari dan Mei tahun lalu. Saat itu, gadis belia bernama asli Karima El Mahroug itu masih berusia 17 tahun.

MILAN - Kegemaran Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi berkencan dengan gadis-gadis muda membuatnya terpaksa berurusan dengan hukum. Bahkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News