Tiga Panel Comic Con 2017 yang Tak Kalah Keren dari Marvel dan DC

Tiga Panel Comic Con 2017 yang Tak Kalah Keren dari Marvel dan DC
San Diego Comic Con

jpnn.com - Seperti biasa, Marvel dan DC kembali merajai panel film di San Diego Comic Con 2017. Puluhan ribu fans menyaksikan presentasi project terbaru dua raksasa itu di hari pemuncak Comic Con, Sabtu (24/7).

Meski begitu, bukan berarti panel lainnya di luar Marvel dan DC tak layak disaksikan. Malahan ada beberapa panel yang punya sajian tak kalah keren dari keduanya. Cuma kalah beken saja.

Ini beberapa di antaranya:

1. Futuristis ala 2049

Suasana Hall H berubah menjadi Los Angeles pada 2049 yang futuristis ketika para pemain dan kru Blade Runner 2049 hadir di panggung. Panel tersebut dibuka dengan monolog Tears in Rain dari Blade Runner (1982). Lalu, ada timeline yang menghubungkan cerita Blade Runner dengan Blade Runner 2049. Setelah itu, Jared Leto tiba-tiba muncul dalam bentuk hologram. ’’Ini adalah sekuel yang kami tunggu-tunggu,’’ katanya, kemudian menghilang.

Sebagai ganti Leto yang tak hadir, di panel ada Ford dan Ryan Gosling serta sutradara Denis Villeneuve. Footage terbaru film tersebut ditampilkan. Gosling menyatakan, dirinya tertarik bergabung di Blade Runner 2049 karena ceritanya kompleks. ’’Sulit membedakan antara villain dengan pahlawan. Ada ambiguitas yang menghantui. Ini seperti berada di tim sepak bola dengan Avengers,’’ ujarnya.

 

2. Angkat Kesetaraan Gender

Seperti biasa, Marvel dan DC kembali merajai panel film di San Diego Comic Con 2017. Puluhan ribu fans menyaksikan presentasi project terbaru dua

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News