San Diego Comic Con

Predator Makin Brutal, Sekuel It Bikin Histeris

Predator Makin Brutal, Sekuel It Bikin Histeris
San Diego Comic Con

jpnn.com - Konvensi budaya pop terbesar San Diego Comic-Con resmi dibuka pada Kamis (19/7) waktu setempat atau kemarin WIB. Acara tersebut bakal berlangsung hingga akhir pekan atau Minggu (22/7). Sejak hari pertama, acara itu dipadati sekitar 130 ribu fans dan cosplayer.

Pihak penyelenggara tak kalah heboh. Sejak hari pertama, mereka langsung tancap gas. Ada beragam panel yang dihadiri komikus, sineas, aktor dan aktris, serta banyak lainnya. Meski Marvel Studios absen tahun ini, pihak panitia tak kekurangan bintang.

Pada hari pertama saja, Comic-Con sudah menghadirkan sutradara dan cast The Predator hingga proyek reboot serial 1990-an Charmed. Penasaran dengan keseruan hari pertama? Berikut beberapa highlight-nya! (EW/Deadline/Variety/fam/c14/nda)

 

The Predator

Pada The Predator kali ini, muncul spesies monster pemangsa yang makin mengerikan. Hal itu dikonfirmasi sutradara Shane Black. ’’Mereka bergerak cepat dan punya strategi serang, lalu retreat. Mereka benar-benar mematikan dan efisien,’’ ungkapnya.

Pria yang juga menyutradarai Iron Man 3 tersebut menceritakan, para predator itu akan menguasai bumi. Tak heran, banyak adegan brutal dalam film yang dijadwalkan rilis pada 13 September tersebut. Namun, tenang saja, pihak Fox selaku rumah produksi sudah mengantongi rating R alias khusus penonton dewasa. Di Comic-Con, didatangkan replika para predator dalam skala nyata.

 

Konvensi budaya pop terbesar San Diego Comic-Con resmi dibuka pada Kamis (19/7) waktu setempat atau kemarin WIB

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News