JPNN.com

Badut Pennywise Kembali Menebar Teror di It: Chapter 2

Rabu, 04 September 2019 – 10:32 WIB Badut Pennywise Kembali Menebar Teror di It: Chapter 2 - JPNN.com
Badut Pennywise di film It: Chapter 2. Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - It: Chapter 2 seakan menguak sedikit demi sedikit misteri dan karakter dari film sebelumnya, It (2017). Dalam film berdurasi 176 menit itu, para anggota The Losers Club berkumpul kembali setelah lebih dari dua dekade menjalani hidup masing-masing. Aksi ketujuh anak-anak asal kota Derry ini bisa ditonton di bioskop mulai hari ini, Rabu (4/9).

Film ini menceritakan tentang kelanjutan dari akhir kisah sebelumnya, di mana The Losers bersumpah untuk kembali ke Derry jika makhluk misterius badut Pennywise muncul lagi dan meneror kota kecil itu.

BACA JUGA: Predator Makin Brutal, Sekuel It Bikin Histeris

Dengan penuh keraguan yang menghampiri ketujuh bocah yang telah dewasa ini, Bill dan kawan-kawan akhirnya sepakat untuk mengikuti ajakan bermain si badut dan bertekad menghentikan teror mengerikan tersebut, serta menguak misteri dari ‘it’.

Seperti sekuel sebelumnya, "It: Chapter 2" menampilkan latar-latar yang cukup familiar bagi para penggemarnya, sehingga menggugah emosi dan memori dari novel maupun sekuel pertama yang rilis pada 2017 lalu.

BACA JUGA:Ini 5 Rekor Box Office yang Sukses Dibabat It

Ditambah dengan sentuhan drama dan komedi, tak hanya menimbulkan kesegaran cerita, namun juga kedekatan dengan penonton.

Film bergenre horor dan thriller garapan sutradara horor kawakan Andy Muschietti ini diadaptasi dari novel legendaris berjudul sama karya Stephen King yang dirilis pada tahun 1986 silam.

Andy Muschietti yang juga turut andil dalam pembuatan sekuel sebelumnya, juga memadukan kengerian yang dibalut dengan teknologi efek visual yang mendukung imajinasi penonton. (ant/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...