Tommy Kurniawan Siap Jadi Ikon Pariwisata Alam

Tommy Kurniawan Siap Jadi Ikon Pariwisata Alam
Tommy Kurniawan. Foto Instagram

jpnn.com, BOGOR - Aktor sekaligus presenter Tommy Kurniawan siap memajukan pariwasata alam di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Menurutnya, Kabupaten Bogor memiliki banyak tempat wisata yang begitu indah untuk dikembangkan.

Sebagai langkahnya, Tommy Kurniawan melakukan pertemuan dengan Lembaga Masyarakat Daerah Hutan (LMDH) dan Kelompok Tani (Poktan) di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Usai pertemuan itu, Tommy Kurniawan sepakat untuk bersama-sama mengedepankan dan memajukan produk lokal yang dihasilkan Poktan warga setempat, seperti Kopi, Cengkeh, Sawit dan lain sebagainya.

Tommy Kurniawan Siap Jadi Ikon Pariwisata Alam

"Ternyata banyak keluhan dan masukan dari para petani serta masyarakat daerah hutan, dan itu membuat saya bertekad ingin ikut serta mamajukan pariwisata alam dan juga penghasilan para petani yang ada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat kedepannya,” kata Tommy dalam siaran tertulisnya, Sabtu (15/9).

Saat ini, sudah ada tempat wisata alam yang dibangun oleh LMDH Kabupaten Bogor. Tommy pun siap dijadikan sebagai ikon pariwisata alam oleh LMDH Kabupaten Bogor.

“Untuk kebaikan alam dan kemajuan para petani di Kabupaten Bogor, saya siap ikut berpartisipasi memajukan cita-cita kebaikan bersama. Intinya, saya sangat peduli dengan perkembangan perekonomian mikro agar masyarakat di lapisan bawah dapat maju dan berkembang,” tandas caleg dari PKB ini. (mg7/jpnn)


Aktor sekaligus presenter Tommy Kurniawan ingin turut serta memajukan pariwasata alam di Kabupaten Bogor. Dia pun siap bila dijadikan ikon pariwisata alam.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News