Real Count KPU DPR RI Jabar V: Adian Napitupulu, Tommy Kurniawan, Primus, Teratas Bukan Artis

Real Count KPU DPR RI Jabar V: Adian Napitupulu, Tommy Kurniawan, Primus, Teratas Bukan Artis
Anang Hermansyah (kiri) caleg DPR RI dapil Jabar V dari PDIP. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Real count KPU menunjukkan perolehan suara beberapa caleg DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat (dapil Jabar) V persaingan yang cukup ketat.

Diketahui, pada Pemilu 2024, kursi DPR RI dari dapil Jabar V menjadi rebutan sejumlah politisi terkenal dan artis, antara lain Adian Napitupulu, Ravindra Airlangga, Anang Hermansyah, Fadli Zon, Ramzi, dan Primus Yustisio.

Data real count KPU pada Pemilu DPR RI dapil Jabar V menunjukkan, sementara ini perolehan suara Ravindra Airlangga menduduki peringkat teratas.

Putra Ketum DPP Partai Golkar itu meraih 61.038 suara.

Adapun perolehan suara Adian Napitupulu juga lumayan besar, menempati posisi teratas di kalangan caleg DPR RI dari PDIP di dapil tersebut.

Namun, ada beberapa caleg dari partai lain yang perolehan suaranya jauh di atas raihan suara Adian Napitupulu.

Perolehan suara tersebut berdasar real count KPU RI per Sabtu (17/2) pukul 14.45.18 WIB, di saat progres data yang masuk ke KPU sudah berasal dari 8.617 TPS, atau 56,59 persen dari total jumlah TPS di wilayah Jabar V sebanyak 15.228 TPS.

Tabel pada situs pemilu2024.kpu.go.id menampilkan data real count perolehan suara masing-masing caleg DPR RI dapil Jabar.

Berikut ini real count KPU untuk Pemilu 2024 DPR RI dapil Jabar V, lihat perolehan suara Adian Napitupulu, Tommy Kurniawan, Primus Yustisio, Fadli Zon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News