Real Count KPU DPR RI Jateng V: Perolehan Suara Puan Maharani dan PSI di Kampung Kaesang

Real Count KPU DPR RI Jateng V: Perolehan Suara Puan Maharani dan PSI di Kampung Kaesang
Perolehan suara Puan Maharani caleg DPR RI dapil Jateng V menempati posisi teratas berdasar real count KPU per Sabtu (17/2) pagi. Ilustrasi Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA – Berikut ini data sementara perolehan suara Puan Maharani yang merupakan caleg DPR RI daerah pemilihan Jawa Tengah (Dapil Jateng) V pada Pemilu 2024 berdasar real count KPU RI per Sabtu (17/2) pagi.

Perlu diketahui, dapil Jateng V meliputi Kabupaten Boyolali, Klaten, Sukoharjo, dan Kota Surakarta.

Perolehan suara Puan Maharani berdasar real count KPU RI per Sabtu (17/2) pukul 09.00.02 WIB menempati peringkat pertama di daftar caleg dari PDIP dan sekaligus tertinggi di dapil Jateng V.

Perolehan suara Mbak Puan sudah mencapai 135.895, di saat progres data yang masuk ke KPU untuk wilayah dapil Jateng V berasal dari 8.036 TPS.

Adapun total jumlah TPS di wilayah dapil Jateng V sebanyak 11.913 TPS.

Dengan kata lain real count KPU untuk Pemilu 2024 DPR RI dapil Jateng V, sudah mencapai 67,46 persen dari seluruh TPS di sana.

Tabel pada situs pemilu2024.kpu.go.id menampilkan data real count perolehan suara masing-masing partai di dapil Jateng V.

Perolehan suara PDI Perjuangan menempati posisi teratas, dengan selisih cukup jauh dengan partai politik yang berada du peringkat kedua, yakni Golkar.

Berikut data real count KPU RI tentang perolehan suara Puan Maharani Pileg DPR RI Dapil Jateng V, lihat peringkat PSI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News