Ulang Tahun ke-39, AHY Didoakan jadi Presiden

Ulang Tahun ke-39, AHY Didoakan jadi Presiden
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berulang tahun ke-39 pada hari ini, Kamis (10/8). Beberapa saat lalu, ibundanya Ani Yudhono mengucapkan selamat ulang tahun di instagram.

"Perjalananmu masih panjang dan berlliku anakku. Jangan pernah lelah dan kehilangan semangat untuk menapakinya. Pepo dan Memo percaya, kami bisa mencapai semua cita-cita dan mimpi besarmu untuk keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Siapkan hati, pikiran dan energi untuk menggapainya," tulis @aniyudhoyono.

Belum satu jam status itu dibuat, 63.281 warganet telah menyukainya, dan lebih 200 komentar berdatangan menanggapi unggahan tersebut. Doanya pun beragam.

"Selamat ulang tahun komandan @agusyudhoyono semoga dengan bertambahnya umur selalu diberi kesehatan dan kelancaran karir," tulis akun @arieflapanbelas.

Ada juga yang mendoakan AHY bisa menjadi pemimpin negara seperti ayahnya Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Selamat ulang tahun mas agus, smoga panjang umurnya dan sehat sellalu, n saya berharap dan berdoa agar mas agus thn 2019 ini menjadi Presiden amiin yrb," tulis warganet lainnya @hj.irianisuaeb.

Agus lahir di Bandung, Jawa Barat pada 10 Agustus 1978. Suami Annisa Pohan tersebut merupakan salah satu penantang petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama di Pilkada DKI Jakarta 2017, namun kandas di putaran pertama. (fat/jpnn)

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berulang tahun ke-39 pada hari ini, Kamis (10/8). Beberapa saat lalu, ibundanya Ani Yudhono mengucapkan selamat ulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News