Ungkapkan Rasa Syukur, Garudafood Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Ungkapkan Rasa Syukur, Garudafood Buka Puasa Bersama Anak Yatim
PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) menggelar buka puasa bersama anak yatim pada Senin (21/5). Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah sekaligus menjadi momentum tepat untuk berbagi.

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) ikut mengambil bagian dengan menggelar buka puasa bersama anak yatim pada Senin (21/5).

Acara bertajuk “Ramadhan Creative” yang mengusung tema “Ramadhan sebagai Momentum untuk Membentuk Pribadi Kreatif dan Inovatif” ini dihadiri oleh Komisaris Utama Sudhamek AWS, Dorodjatun Kuntjoro Jakti (Komisaris), Fransiskus Johny Soegiarto (Managing Director).

Managing Director PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) Fransiskus Johny Soegiarto mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada sesama yang rutin diadakan setiap tahun.

Ada ratusan anak yatim yang menerima manfaat. Karyawan juga diajak untuk menyisihkan sebagian rezekinya kepada mereka yang berhak.

BACA JUGA: Terkait Isu People Power 22 Mei 2019, Begini Pesan Perdamaian dari Mekkah

"Kami berharap hal ini semakin mengasah rasa empati yang menjadi dasar manusia sebagai makhluk sosial dan sejalan dengan budaya Garudafood untuk senantiasa bersyukur dan melayani sesama” ungkapnya.

Selain pemberian santunan, acara juga diisi dengan ceramah keagamaan yang dikemas secara menarik dan kreatif melalui musik serta nyanyian Dik Doank, mantan musisi yang kini telah hijrah melakukan siar agama Islam.

Ungkapkan rasa syukur di Bulan Ramadan, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) menggelar buka puasa bersama anak yatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News