Usai Libur Lebaran, Arema FC Langsung Fokus Laga Tandang

Usai Libur Lebaran, Arema FC Langsung Fokus Laga Tandang
Cristian Gonzales dkk saat latihan. Foto: Guest Gesang/Malang Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Mulai besok (28/6) para pemain Arema FC sudah kembali latihan setelah menikmati jatah libur lebaran.

Cristian Gonzales dkk harus langsung focus dengan materi latihan yang disodorkan pelatih Aji Santoso.

Hal itu dikarenakan jadwal pertandingan mereka selanjutnya sangat dekat. Tim berjuluk Singo Edan itu harus melakoni pertandingan pekan ke-12 mereka Senin (3/7) kala bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor, untuk melawan PS TNI. '

'Memang, jarak libur kami dengan pertandingan bisa dibilang sangat mepet. Idealnya, pertandingan selanjutnya digelar 7 Juli sehingga ada jeda beberapa hari untuk pemain bisa kembali beradaptasi setelah libur lebaran,'' kata Aji kepada Jawa Pos.

Pernyataan kapten kala Persebaya juara Liga Indonesia 1996-1997 itu memang bisa dipahami. Bahkan, kendala semakin terasa lantaran mereka harus melakoni pertandingan melawan PS TNI secara away.

Itu artinya, skuad runner up Torabika Soccer Championship (TSC) tahun lalu itu sudah harus berangkat dari Malang sejak H-2. Hal tersebut yang membuat latihan efektif Arema hanya berkisar tiga hari saja.

Apalagi, Arema juga dituntut untuk memperbaiki performa. Sebagaimana diketahui, mereka saat ini masih berada di papan tengah.

Tepatnya di tempat keenam dengan poin 18. Jumlah poin mereka sama dengan PS TNI. Hanya saja, secara selisih gol, Arema lebih baik. Ini yang menjadikan tensi pertandingan nanti dipastikan sengit.

Mulai besok (28/6) para pemain Arema FC sudah kembali latihan setelah menikmati jatah libur lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News