Valentine Malah Nambah Utang ke Istri

Valentine Malah Nambah Utang ke Istri
Valentine Malah Nambah Utang ke Istri
JAKARTA--Perayaan hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini, memiliki arti tersendiri bagi pasangan suami istri Choky Sitohang dan Melissa Aryani. Choky bahkan mengaku akan selalu mengingat tanggal 14 Februari di sepanjang hidupnya. Mengapa? Rupanya, di tanggal itu mereka resmi berpacaran.

"Iya,  kita merayakan Valentine karena hari ini memang  istimewa sekali. Tanggal 13 Februari saya menyatakan perasaan saya dahulu kepada istri saya. Dan pada  tanggal 14 itu, adalah  hari kita jadian. Ini  sangat spesial buat saya, karena dia jawab perasaan saya waktu itu pas tanggal 14 Februari," ungkap Choky di Jakarta, Senin (14/2).

Apa kado valentine untuk sang istri? Choky malah mengatakan, hal ini merupakan salah satu hutang dirinya kepada sang istri yang belum terbayarkan. Bahkan, saat natal dan tahun baru, istrinya juga belum diberi kado. "Untuk hal ini, saya masih berhutang, hutang kado natal, tahun baru. Bukannya saya menunda, tetapi saya nggak punya waktu untuk pergi ke mal. Ini saya lagi cari waktunya. Untungnya dia nggak pernah nge-deadline saya," tukasnya tertawan.

Bagi pria yang dikenal sebagai presenter ini valentine adalah merupakan hari kasih sayang yang sudah menjadi tradisi di seluruh dunia. Namun bagi dirinya dan sang istri, hari kasih sayang mereka adalah setiap hari. "Jadi  menabuhlah hari kasih sayang setiap hari karena sayang kalo hanya diperingati hanya setahun sekali," imbuhnya.

JAKARTA--Perayaan hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini, memiliki arti tersendiri bagi pasangan suami istri Choky Sitohang dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News