Farah Quinn Pilih Bahan Alami

Farah Quinn Pilih Bahan Alami
Farah Quinn Pilih Bahan Alami
JAKARTA - Sebagai koki selebriti yang berkecimpung di dunia memasak dan kerap mencoba aneka resep, Farah Quinn, 30, tetap menjaga kebugaran dan keindahan bentuk tubuhnya. Pemandu acara kuliner Ala Chef di sebuah stasiun televisi swasta nasional itu sangat menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuhnya.

Farah menuturkan bahwa dirinya makan lima kali sehari. Tiga kali makan besar dan dua kali menyantap camilan di antara makan besar. Namun, perempuan kelahiran Bandung, 8 April 1980, tersebut tetap memperhatikan nilai gizi dan kandungan makanan. "Saya hindari makanan karbohidrat kompleks yang mengandung banyak gula," katanya di Jakarta Sabtu lalu (12/2).

Istri Carson Quinn tersebut menjelaskan bahwa makanan seperti itu tak memberikan manfaat bagi kesehatan. "Di rumah saya menyediakan dan makan beras merah, gandum, dan oatmeal. Saya tak pakai gula pasir dan lebih memilih gula dari bahan alami," tutur perempuan yang pernah belajar di jurusan keuangan Indiana University of Pennsylvania, dan Pittsburgh Culinary Institute, AS, tersebut.

Makanan kaya serat dan pemanis alami menjadi pilihannya. "Kalau bikin kue seperti kue pisang, rasa manisnya saya ambil dari pisang dan pemanis sirup mapel. Ini juga saya terapkan pada makanan anak saya," jelas ibunda Armand Fauzan Quinn itu. (mug/c7/dwi/ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Ashlee Simpson Minta Cerai

JAKARTA - Sebagai koki selebriti yang berkecimpung di dunia memasak dan kerap mencoba aneka resep, Farah Quinn, 30, tetap menjaga kebugaran dan keindahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News