Victor Lindelof Resmi jadi Rekrutan Pertama MU Musim Ini

Victor Lindelof Resmi jadi Rekrutan Pertama MU Musim Ini
Victor Lindelof. Foto: manutd

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United resmi mengonfirmasi telah mendapatkan tanda tangan bek berkebangsaan Swedia, Victor Lindelof. Pemain yang direkrut dari Benfica itu dikontrak empat tahun dengan opsi perpanjangan di tahun berikutnya.

"Victor adalah pemain muda berbakat, yang memiliki masa depan yang cerah di United. Kami memerlukan pilihan dan kualitas untuk menambah kedalaman skuat, dan Victor adalah yang pertama bergabung dengan kami musim panas ini. Kelompok pemain kami yang fantastis akan menyambutnya sebagai salah satu dari kami," ujar pelatih Manchester United, Jose Mourinho di laman resmi klub.

Bek berusia 22 tahun itu adalah bek serbaguna. Dia akan memulai debutnya di tur musim panas di Amerika Serikat pada bulan Juli. Di situs resminya, MU tak menyebutkan berapa uang yang harus dibayarkan kepada Benfica untuk mendapatkan pemain dengan tinggi badan 187 cm ini. Namun sejumlah laporan menyebutkan, setidaknya MU harus membongkar kasnya sebesar EUR 35 juta atau setara Rp 521 miliar untuk rekrutan pertama musim ini.

"Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United. Saya telah menikmati waktu saya di Benfica dan saya telah belajar banyak di sana, namun saya sudah tak sabar untuk bermain di Premier League, di Old Trafford, dan untuk Jose Mourinho. Saya akan memberikan kontribusi untuk tim, memenangkan lebih banyak piala," kata Lindelof. (adk/jpnn)

 


Manchester United resmi mengonfirmasi telah mendapatkan tanda tangan bek berkebangsaan Swedia, Victor Lindelof. Pemain yang direkrut dari Benfica


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News