Sinyal Baik Buat MU, Griezmann Sudah Bilang ke Atletico 'Saya Ingin Pergi'

Sinyal Baik Buat MU, Griezmann Sudah Bilang ke Atletico 'Saya Ingin Pergi'
Antoine Griezmann. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Kabar bakal hengkangnya Antoine Griezmann dari Atletico Madrid masih menjadi komoditas laris manis di banyak media, terutama di Spanyol dan Inggris.

Pemain Prancis itu dikabarkan akan pindah ke Premier League, Manchester United berdiri paling depan dalam barisan calon pembeli.

Griezmann sempat memberi sinyal ada kemungkinan dia pindah saat tampil dalam sebuah acara di Prancis, Quotidien. Di sana Griezmann bilang, ada enam dari sepuluh kemungkinan dia akan merapat ke MU.

Nah progresnya sekarang, jurnalis COPE Antonio Ruiz berani mengungkap bahwa Griezmann sudah terang-terangan bicara ke Atletico soal keinginannya. "Antoine Griezmann telah memberitahu hierarki klub bahwa dia ingin pergi," kata Ruiz seperti dikutip AS.

Sebelum kabar ini beredar, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo sempat memberi respons terkait saga Griezmann. Dia yakin Griezmann akan bertahan. Namun Cerezo belum memberi komentar terkait beredarnya rumor dari jurnalis COPE tadi. (adk/jpnn)


Kabar bakal hengkangnya Antoine Griezmann dari Atletico Madrid masih menjadi komoditas laris manis di banyak media, terutama di Spanyol dan Inggris.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News