Ya Ampuuun, Avanza Bablas ke Rawa-rawa

Ya Ampuuun, Avanza Bablas ke Rawa-rawa
Sebuah Avanza masuk ke rawa-rawa di jalan Raya Selindung dan Pangkalpinang, Minggu (19/2). Foto: Trihatomoko/Babel Pos/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sebuah Toyota Avanza BN 1082 PA kecemplung ke rawa-rawa di tepi jalan raya Pangkalpinang Selindung, Bangka, Babel, Minggu (19/2).

Tak ada korban jiwa dalam peristiwaini. Dua penumpang selamat setelah berhasil keluar dari kendaraan yang dalam posisi tebalik tersebut.

Laka lantas ini terjadi tepatnya pada kilometer 26 dari arah Sungailiat, tepatnya sebelum jembatan Selindung.

Kabag Ops Polres Bangka Kompol S. Sophian membenarkan kejadian ini. Dari keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP), setelah mobil terjatuh ke rawa dengan posisi terbalik, 2 orang penumpang keluar dari mobil dengan berjalan dan memberhentikan mobil Dinas Kehutanan yang kebetulan melintas.

Keduanya kemudian segera pergi meninggalkan TKP dengan mobil dinas kehutanan.

"Kondisi kedua penumpang belum diketahui identitasnya tersebut dalam keadaan sadar namun salah seorang dari kedua penumpang terlihat lecet di kaki kanan pada bawah lutut, namun masih bisa berjalan," kata Kabag Ops.

Sedangkan pengendara lainnya tidak mengalami luka. Kedua penumpang minibus menggunakan pakaian seragam abu-abu celana hitam.

Dari keterangan saksi lainnya di TKP, diketahui keduanya besar kemungkinan adalah karyawan PLN. Terlebih, ditemukan surat di dalam mobil tertera keterangan PT PLN Persero Wilayah Babel.

Sebuah Toyota Avanza BN 1082 PA kecemplung ke rawa-rawa di tepi jalan raya Pangkalpinang Selindung, Bangka, Babel, Minggu (19/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News