Melantik 379 PPPK 2023 Kepulauan Babel, Syafrizal Sampaikan Pesan Penting Ini

Melantik 379 PPPK 2023 Kepulauan Babel, Syafrizal Sampaikan Pesan Penting Ini
Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Syafrizal ZA melantik 379 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Pangkalpinang, Kamis (2/5/2014) (ANTARA/HO-Diskominfo Babel)

jpnn.com - PANGKALPINANG - Jumlah pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bertambah.

Ini setelah Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Syafrizal ZA melantik 379  PPPK formasi 2023 di lingkungan Pemprov Babel dengan pengucapan sumpah janji jabatan, sebagai ikrar dalam melaksanakan tugas kedinasan dengan penuh tanggung jawab.

Dia menjelaskan bahwa pelantikan dan pengangkatan PPPK ini sesuai dengan penetapan nomor induk pegawai terdiri 336 PPPK jabatan fungsional guru, 16 PPPK jabatan fungsional tenaga kesehatan, dan 27 PPPK jabatan fungsional tenaga teknis.

"Saya mengucapkan selamat kepada PPPK yang dilantik, semoga selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," katanya di Pangkalpinang, Kamis (2/5).

"Sumpah yang baru saja diikrarkan ini pada hakekatnya merupakan suatu bukti kesanggupan untuk menaati aturan yang berlaku, tidak hanya disaksikan oleh kita semua tetapi juga disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa," tambah Syafrizal.

Dia meyakini PPPK yang dilantik akan lebih memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparatur sipil negara di mana pun bertugas.

Menurut dia, PPPK selalu dituntut untuk senantiasa bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peran dan berpedoman dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dia berharap hendaknya PPPK mempunyai kepribadian dan kemampuan profesional dalam melaksanakan tugas kedinasan sesuai bidang masing-masing.

Pj Gubernur Kepulauan Babel Syafrizal melantik 379 PPPK di lingkup Pemprov Kepulauan Babel. Ini pesan pentingnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News