Zulkarnain Damanik Kantongi Restu Anas

Maju sebagai Calon Ketua DPD PD Sumut

Zulkarnain Damanik Kantongi Restu Anas
Zulkarnain Damanik Kantongi Restu Anas
JAKARTA -- Niat Zulkarnain Damanik untuk maju sebagi calon Ketua DPD Partai Demokrat Sumut semakin kuat. Bupati Simalungun yang sebentar lagi habis masa jabatannya itu telah mengantongi restu dari Ketum Partai Demokrat, Anas Urbanirngrum dan sejumlah petinggi partai penguasa itu.

Usai menghadiri acara puncak peringatan HUT Partai Demokrat ke-9 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu petang (17/10), wajah Zulkarnain tampak sumringah. Ini lantaran dia baru saja bertemu dengan Anas. "Mas Anas memberikan dukungan agar saya ikut maju dalam pencalonan ketua Demokrat Sumut," terang Zulkarnain kepada wartawan.

Dalam Kongres Partai Demokrat di Bandung beberapa waktu lalu, Zulkarnain termasuk salah satu pendukung berat Anas. Tidak hanya dari Anas, Zulkarnain juga mengantongi restu dari petinggi Demokrat yang lain. Dia menyebutkan, Wasekjen DPP Demokrat Saan Mustofa dan Bendahara DPP Demokrat, Muhammad Nazaruddin, juga memberikan dukungan.

Ditanya apakah sudah punya modal dukungan dari DPD Demokrat tingkat kabupaten/kota di Sumut, Zulkarnain mengaku sudah mendapat dukungan dari 15 DPD Kabupaten/Kota. "Saya sudah didukung 15 DPD tingkat II," ucapnya.

JAKARTA -- Niat Zulkarnain Damanik untuk maju sebagi calon Ketua DPD Partai Demokrat Sumut semakin kuat. Bupati Simalungun yang sebentar lagi habis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News