Kena Tuduhan Pelecehan Seksual

Kena Tuduhan Pelecehan Seksual
Kena Tuduhan Pelecehan Seksual
LOS ANGELES - Penyanyi Britney Spears digugat. Mantan bodyguard-nya yang bernama Fernando Flores memasukkan tuntutan dengan tuduhan pelecehan seksual. Menurut Flores, Spears telah berulang-ulang berparade di depannya dalam keadaan bugil. Selain itu, Spears disebut sering bercinta di hadapan matanya.

Dikutip dari situs berita BBC, Flores juga menyalahkan Spears atas stres yang dialaminya. Perasaan tersebut muncul lantaran sering menyaksikan pelantun lagu 3 itu bertengkar dengan kekasihnya.

Dalam detail berkas yang dimasukkan ke Pengadilan Los Angeles, Flores menjelaskan bahwa Spears sering memanggilnya masuk ke dalam sebuah ruang, untuk kemudian dipameri tubuhnya yang tidak ditutupi sehelai benang pun. Kata Flores, Spears juga sering menghukum dua putranya dengan memukulkan sabuk, serta dianggap kerap bertindak tidak senonoh di depan buah cintanya dengan Kevin Federline itu.

Menanggapi hal itu, pihak Spears langsung mengeluarkan pernyataan. Mereka mengatakan jika pengadilan telah membatalkan gugatan itu demi hukum. Sebab semua hal yang dituduhkan sama sekali tak beralasan.

LOS ANGELES - Penyanyi Britney Spears digugat. Mantan bodyguard-nya yang bernama Fernando Flores memasukkan tuntutan dengan tuduhan pelecehan seksual.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News