Yuni Tunggu Pinangan Resmi

Yuni Tunggu Pinangan Resmi
Yuni Tunggu Pinangan Resmi

KERAP  tampil mesra di layar kaca bersama Raffi Ahmad, bukan berarti penembang lagu lawas ini berani sowan ke kediaman Raffi saat lebaran.Agaknya Yuni belum mau meresmikan hubungannya di depan kedua orang tua Raffi. Makanya, Yuni yang ditemui menjelang Lebaran mengaku belum mau berkunjung ke rumah Raffi saat Hari Raya Idhul Fitri.

   

Alih-alih menjaga tradisi, Yuni harus rela berlebaran tanpa ditemani sang kekasih yang terpaut usia 15 tahun tersebut.“Belumlah untuk ke sana  (ke rumah Raffi), karena setiap tahun tradisi Lebaran aku tuh ketemu sama mama, kalau dulu cuma bisa  nemenin Yanti (KD), kalau sekarang nemenin mama di rumah,” ujar Yuni.

   

Kakak kandung Krisdayanti ini mengaku kerap berlebaran bersama ibundanya, Rachma Widadiningsih. Dia merasa Lebarannya belum afdal, kalau belum sungkeman dengan bundanya.

   

“Soalnya, tradisi dari tahun ke tahun memang sama, sehabis solat Ied terus kita sungkeman. Biasanya anak-anak ke saya dulu baru saya ke mama,” ucap penyanyi yang punya nama asli Wahyu Setyaning Budi.

KERAP  tampil mesra di layar kaca bersama Raffi Ahmad, bukan berarti penembang lagu lawas ini berani sowan ke kediaman Raffi saat lebaran.Agaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News